Sunday, February 26, 2017

Cincin Tunangan Emas Murni

Cincin tunangan yang diberikan untuk melamar kekasih dan ajakan untuk hidup bersama dalam ikatan yang lebih serius, selalu dijadikan symbol yang memiliki makna keseriusan komitmen antara sepasang kekasih untuk menjalani hidup berdua dalam ikatan pernikahan di kemudian hari. Cincin ini biasanya diberikan oleh pihak pria kepada wanita, baik melalui proses yang formal maupun non formal. Cincin yang juga dikenal dengan istilah cincin lamaran ini berbeda dengan cincin pernikahan yang terdiri dari sepasang cincin dan dikenakan oleh pasangan baik laki-laki maupun wanita, namun pada cincin pertunangan ini hanya terdiri dari satu cincin saja  yakni untuk wanita, sedangkan pria tidak menggunakannya. Namun demikian, tidak ada aturan khusus untuk ini. pada beberapa tradisi, cincin tunangan juga terdiri dari sepasang cincin yang dikenakan oleh masing-masing pasangan.
Karena cincin tunangan merupakan hadiah special bagi wanita Anda, maka sangat penting untuk memilih cincin yang terbaik dan cincin yang mampu membuatnya terkesan. Seperti halnya aksesoris lainnya, cincin pertunangan ini juga tersedia dalam banyak sekali pilihan model dan jenis, demikian juga dengan material yang digunakan yang mana semua ini tentu akan berpengaruh dengan harganya. jadi tidak peduli berapa pun dana yang Anda miliki, Anda bisa mendapatkan cincin pertunangan yang terbaik sesuai dengan isi kantong.

Cincin tunangan emas murni hingga saat ini masih menjadi pilihan favorit. Tentu saja ini karena emas merupakan logam mulia yang bernilai tinggi. sehingga sangat tepat untuk dipilih sebagai cincin pertunangan dan mewakili berharganya rasa cinta dan keseriusan Anda untuk menjalani sisa hidup bersama dengan kekasih dalam ikatan suci pernikahan. tidak hanya itu saja, cincin emas juga memiliki tampilan yang sangat menarik, misalnya saja dari kilaunya yang sangat cantik dan elegan. emas sendiri juga memiliki stabilitas yang tinggi, sehingga membuatnya kuat dan tidak mudah rusak. Cincin emas juga tersedia dalam banyak pilihan model, jenis bahkan warna. Dengan demikian Anda pun bisa lebih mudah dan leluasa dalam memilihs erta menyesuaikannya dengan kebutuhan dan selera, bahkan juga anggaran yang dimiliki. Emas sendiri merupakan logam mulia dengan harga mahal, bahkan harga perhiasan emas cenderung terus meningkat dari waktu ke waktu. Namun demikian saat ini juga ada banyak sekali jenis cincin emas yang dijual dengan harga terjangkau, terutama jenis cincin emas dengan karat rendah. Sementara bagi Anda yang memiliki cukup dana, maka memilih cincin emas dengan karat tinggi atau emas murni adalah pilihan yang terbaik.

Emas 24 karat atau emas murnis yang merupakan jenis terbaik untuk Anda yang menginginkan perhiasan emas, khususnya cincin tunangan emas yang terbaik dan berkualitas. Perhiasan emas 24 karat ini juga memiliki kualitas yang sempurna, karena emas 24 karat berarti kadar emasnya sempurna mencapai 99.99% dan tidak ada campuran logam lain. Sebagian besar perhiasan emas yang beredar di pasaran saat ini adalah emas campuran. Sementara perhiasan emas murni sendiri memang lebih sulit untuk mendapatkannya, namun ini bukan berarti Anda tidak bisa menemukannya. Menemukan toko jual perhiasan emas murni adalah tugas pertama yang harus Anda lakukan untuk bisa mendapatkan cincin pertunangan yang terbuat dari emas murni.

Untuk bisa menemukan toko jual perhiasan emas murnis ini bisa Anda lakukan baik melalui cara konvensional yakni dengan mengunjungi alamat secara langsung, atau bisa juga Anda lakukan secara online. karena saat ini juga ada banyak sekali toko jual perhiasan emas maupun pengrajin perhiasan emas yang menyediakan layanan online authorized. Biasanya mereka juga akan menyediakan layanan custom design yang memungkinkan Anda untuk bisa memesan cincin tunangan emas murni dengna model sesuai dengan yang diinginkan. namun sekali lagi Anda harus memastikan bahwa Anda hanya memilih dan mempercayakan pemesanan atau pembelian cincin tunangan emas ini pada toko jual atau pengrajin perhiasan emas yang terbaik dan terpercaya.

Bahkan setelah Anda menemukan toko jual atau pengrajin perhiasan emas yang terbaik dan terpercaya pun bukan berarti bahwa tugas Anda selesai. Karena ini merupakan cincin yang sangat special dan juga akan menjadi bagian dari benda bersejarah dalam kehidupan Anda dan pasangan Anda, maka sangat penting untuk memastikan Anda hanya memilih dan memesan cincin pertunangan yang terbaik. Ada banyak sekali kriteria sebuah cincin pertunangan bisa dikatakan sebagai cincin yang terbaik, diantaranya adalah desain atau model dari cincin itu sendiri yang tentunya harus bagus dan menarik. namun berbicara mengenai keindahan model perhiasan tentu saja sangat relative dan setiap orang memiliki penilaian yang berbeda-beda. Tentu saja penilaian kekasih Anda adalah yang terpenting. Oleh sebab itu, pastikan bahwa model cincin pertunangan yang Anda beli sesuai dengan selera kekasih Anda. jika memang sulit untuk memahaminya, Anda bisa memilih model jenis yang terbaru dan sedang digandrungi.

Selain memperhatikan pemilihan model cincin, masih ada banyak sekali hal penting lainnya yang harus Anda perhatikan dalam memilih cincin pertunangan yang terbaik dan berkesan. Lalu apa saakah itu? Berikut ini adaah beberapa tips memilih dan mendapatkan cincin pertunangan terbaik yang bisa Anda ikuti:
1. Perhatikan model cincin
Ini adalah bagian paling krusial. Jika memang Anda tidak merasa cukup yakin dalam memilihnya, Anda bisa meminta rekomendasi atau saran dari orang-orang dekat, seperti misalnya teman dari kekasih Anda, saudara atau siapa yang Anda yakini dapat memberikan saran terbaik. Jika memang Anda tidak bisa menemukan model cincin pertunangan sesuai dengan yang diinginkan, sebaiknya tidak buru-buru mengalihkannnya, karena Anda juga bisa memanfaatkan layanan custom design yang disediakan oleh beberapa toko jual perhaisan emas murni atau mereka para pengrajin perhiasan emas. Karena ini merupakan cincin yang special dan berkesan, maka pastikan bahwa Anda hanya memilih yang terbaik untuknya.

2. Warna cincin
Seperti Anda tahu bahwa ada banyak sekali pilihan warna perhiasan emas, yang paling klasik adalah kuning, tetapi ada juga emas putih, rose gold, hitam dan sebagainya. pastikan Anda memilih yang terbaik dengan berbagai pertimbangan yang matang.

3. Harga
Berbeda jenis dan model cincin emas, maka berbeda pula harga yang harus dibayar. Maka dari itu Anda harus mempertimbangkannya secara matang, jika memang dana yang ada sangat terbatas, pastikan Anda telah melakukan perhitungan dengan matang untuk mendapatkan cincin yang terbaik tapi juga sesuai dengan budget.

4. Ukuran cincin pas
Ini yang tidak kalah penting untuk diperhatikan, menemukan cincin pertunangan dengna ukuran yang pas di jari kekasih Anda. karena Anda tentu tidak ingin cincin tuangan yang Anda beli justru tidak pas ukurannya dengan jari kekasih Anda, karena tentu saja ini akan menjadi sangat memalukan dan sia-sia, karena cincin tidak akan bisa dikenakan.

No comments:

Post a Comment